Popular Posts

Monday 28 May 2012

Ku bingkis doa dalam wudukku


                                                      Ku bingkis doa dalam wudukku:


Dengan memuji AsmaMU ya Allah….

Ku mulai mensyukuri sejuknya kejernihan air …

Menyingkap hijab menuju kesucian….

Hatiku bergerak membingkis niat…

Lalu ku mulai…

membasuh mukaku, hapuskanlah merah padam amarahku….

Ku basuh tangan, hilangkanlah keangkuhanku…

Usapku kepala, musnahkanlah mahkota kesombonganku…

Ku basuh kaki ya Allah…

Tuntunlah aku menuju jalan ridhaMu…

Ku pita doa dan aku merasa…

Gemetar hati, munasabah taqarub padaMu Rabby…

Inginku peluk tangis di dalam sujud…

Menggerai tasbih,

Mengurai istighfar,

Dan menyanjungkan samudra shalawat atas Asyraful Anam

di sajdah panjangku ini…

Memohon ampun nan ridha dalam dekap cinta kepadaMU….!!



Ya Allah aku terlalu rindukan mu ya allah.. aku mencari2 cinta yg sebenarnya adalah cinta Ilahi... kekal abadi... maffkan cinta manusia sudah kututup.. hanya yg ku pinta cinta halal.. utkku suatu hri nanti.. aku ingin menjadi seindah sakura.. yang sentiasa mekar disetiap waktu... 

No comments:

Post a Comment